PIMPINAN BERSAMA KOMISI 3 DPRD KAB. BALANGAN MONITORING JALAN RUSAK DI DESA MURUNG ILUNG

PIMPINAN BERSAMA KOMISI 3 DPRD KAB. BALANGAN MONITORING JALAN RUSAK DI DESA MURUNG ILUNG

Selasa, 26/05/2020. Pimpinan Dprd beserta Komisi 3 Dprd Balangan,  Melakukan Sidak Ke Jembatan fly-over di Desa Murung Ilung Kec Paringin Kota. 

Terkait laporan warga di mana terdapat jalan rusak di Jembatan fly-over  desa murung Ilung.

Sidak di hadiri oleh Kepala Dinas Pu,  Humas PT. Balangan Coal, Menajemen PT. Balangan Coal, Ketua Dprd, Wakil Ketua Dprd, Komisi 3 Dprd Balangan.

Bahariawan , Humas PT. Balangan Coal menjelaskan jalan tersebut masih milik Provinsi namun dalam proses tukar guling,  jadi belum bisa di lakukan perbaikan peningkatan kualitas jalan. Setelah proses tukar guling selesai jalan tersebut di rencanakan akan di lakukan pengecoran, sementara untuk perbaikan saat ini dengan manual yaitu pemertaan jalan dengan batu krikil. 

Ahsani Fauzan,  Ketua Dprd Balangan menjelaskan Setelah di ukur Jalan yang rusak tersebut,  terdapat2 titik yang akan di lakukan pengecoran dengan lebar jalan 7,5 m dan panjang 40 m (arah ke paringin) serta lebar 7,5m dan Panjang 27 m (arah ke juai) kami beserta Komisi 3 Dprd Balangan mendesak agar segera di perbaiki serta terus memantau proses perbaikan sampai selesai. (Hendri/Tim Publikasi Dprd Blg)